Jumat, 13 November 2009

Karena Cinta


Ya...Allah Karena Cinta-MU aku hadir di Bumi ini
Ya...Allah Karena Cinta-MU Jantung ini berdetak
Ya...Allah Karena Cinta-MU Darah ini mengalir
Ya...Allah karena Cinta-MU aku dapat menatap dunia ini
Ya...Allah karena Cinta-MU kaki ini dapat melangkah
Ya...Allah Karena Cinta-MU aku menjadi Muslim

Ya...Allah Karena Sayang KAU ingatkan dengan Tsunami,banjir,longsor,gempa
Ya...Allah Karena Sayang KAU ingatkan dengan ayat-ayat Qaunia- MU yang dapat terbaca di alam semesta
Ya..Allah tanpa Rahmat-Mu cinta dan sayangMU pastilah semua akan binasa.

Ya..Allah ketika waktuku tiba
Izinkan...Semua Amanah tertunaikan
Izinkan...Semua Janji terlunasi
Izinkan...Kau terima persembahan Cintaku
Izinkan ...AKU SYAHID di Jalan-MU dan
Izinkan... Aku bisa menatap wajahMU dan Bermanja-manja denganMU
By: Aan
April 09( After Training MCB )

1 komentar:

Jejakmentari mengatakan...

Kangen dengan training MCB ..,kapan lagi ya?

Posting Komentar